Senin, 23 April 2018

SIHIR PENGHANCUR HUBUNGAN SUAMI ISTERI

*SIHIR PENGHANCUR HUBUNGAN SUAMI ISTERI*

πŸ“š Kitab : *Ash Showa'iq al Mursalah Fii Tashoddi Musya'widzin Wa Assaharoh*

✍ Syaikh Abu Al Barra' Usamah Bin Yasin Al-Ma'ani

*Sihir Rabth Az-Zawaj*
(Ikatan Yang Mengikat Suami Dari Istrinya)

Sihir ini menyebabkan perampasan kemampuan seksual laki-laki sehingga tidak bisa mendatangi istrinya dengan cara mengikuti cara cara syethan yang keji, Syaikh Abu Al Barra' menyebutkan diantaranya :

*1. Ikatan Ketidak Senangan* : Seorang yang disihir merasakan tidak memiliki kemampuan berhubungan dengan istrinya di satu tempat, demikian juga dia merasakan rasa sempit yang sangat di dada, yang merupakan diantara hal yang menghalangi dari kemampuan untuk berhububungan dengan istrinya.

*2. Ikatan Yang Membuat Jijik Dan Muak* : Seorang yang disihir merasakan tidak memiliki kemampuan untuk melihat wajah istrinya, dia merasakan muak dan jijik darinya pada saat duduk dan berbicara dengannya, dan merasakan mual dan sakit pada saat duduk dan berbicara dengannya, ini semua diantara alasan yang mencegahnya dari mendatangi istrinya (berhubungan)

*3. Ikatan Penghilang Keperawanan* : Sihir ini menyebabkan keragu-raguan bagi suami di malam pengantinnya terhadap istrinya, sehingga nuncul sangkaan yang meragukan bahwasanya dia seorang janda bukan lagi perawan, merupakan persoalan yang dapat menumbuhkan keraguan pada suaminya, dan membuat suami lari darinya dan membencinya, terkadang persoalan ini bisa berujung kepada perpisahan dan perceraian

*4. Ikatan Yang Mengikat Kemaluan (disfungsi ereksi)* dibagi menjadi dua bagian :

a. Ikatan yang mengikat kemaluan (disfungsi ereksi) bersifat permanen : Sihir ini menyebabkan terampasnya kemampuan seksual laki-laki secara  lengkap, sihir berhasil dipusatkan pada syaraf pusat, yaitu otak, yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan pusat rangsangan seksual, peranannya yang dapat memberikan pengaruh kepada organ repreduksi dan akibatnya dapat mencegah laki-laki dari ereksi sama sekali, kendati adanya hal hal yang dapat mendorong untuk berhubungan, seperti adanya syahwat dan kenikmatan, dan tersedianya rangsangan-rangsangan untuk melakukan hubungan, melainkan dia tetap tidak mampu berhubungan dengan istrinya.

b. Ikatan yang mengikat kemaluan (disfungsi ereksi) bersipat temporal : Sihir ini menyebabkan terampasnya kemampuan  seksual secara temporal dengan cara memusatkan sihir di area otak, dimana memiliki kemampuan untuk mengendalikan pusat rangsangan seksual, perananny yang dapat mencegah laki-laki dari ereksi secara temporal pada saat berhubungan dengan istrinya. Adapun jika mereka sedang berjauhan, mereka merasakan cinta dan rindu, akan tetapi pada saat ingin melakukan jimak tiba tiba semuanya gagal dengan sebab sihir.

Doktor Aiman Syukri Al 'Adawi berkata, kemaluan (laki-laki) mulai ereksi atau tegak lurus pada saat berlangsung rangsangan yang menggairahkan syaraf-syaraf kemaluan melalui cara perangsangan _hissiyah_ (rangsangan melalui penglihatan dan sentuhan), demikian juga rangsangan dengan ungkapan. Dan hanya dengan rangsangan syaraf saja, kita mendapatinya rangsangan tersebut dapat mengeluarkan zat zat kimia yang dikenal dengan _neurotransmitters,_ yang berperan dalam mengendorkan otot-otot dan melicinkannya yang dilingkupi dengan pembuluh nadi, pembuluh nadi dengan fungsi diantaranya mensuplai zat-zat kemaluan, sehingga aliran darah dari pembuluh nadi semakin bertambah lancar alirannya ke dalam tubuh kemaluan, dan aliran darahnya semakin lebar dan bertambah volumenya. Aliran darah di dalam tubuh organ senantiasa mengalir sampai pada tekanan di dalamnya kepada batasan yang dibolehkan dengan menutup jaringan vena, darah yang mengalir ke korvus kavernosum penis (batang penis) tidak akan kembali lagi ke dalam tubuh.

pada fase ini ukuran organ penis bertambah besar setiap kali bertambah arus aliran darah di dalam tubuh organ penis, sampai mencapai secara sempurna (penis)

Komentar Syaikh Abu Al Barra' : _*" Melalui apa yang dinukilkan oleh Doktor Aiman dari aspek anggota tubuh yang berkaitan dengan tata cara terjadinya proses berdiri lurus (penis) dan hubungannya dengan tempat-tempat yang peka, sesungguhnya sihir memiliki kemampuan untuk memberikan pengaruh terhadap area-area ini, dimana area area ini menolak respon responannya atas semua pengaruh-pengaruh yang digerakkannya, dan ini dapat menggagalkan tindakan sihir dari dasarnya. Dan tidak akan bisa terlaksana pengaruh-pengaruh sihir melainkan atas izin Allah yaitu iradah qadariyah kauniyah (Sunatullah) dan bukan ketetapan syar'i. Pada saat berakhirnya sihir dan pembatalannya, maka perkara perkara itu kembali kepada pendahulunya dan seseorang tersebut kembali bersama sama tidak memiliki dominasi*_

*5. Sihir Yang Bisa Mematikan Syahwat Seksual* : Sihir ini menyebabkan kepada menon-aktifkan pusat rangsangan yang berada di otak pada laki-laki, dimana dia tidak merasakan rangsangan apapun atau keinginan kepada wanita atau menahan diri dari istri dan membencinya, atau memikirkan dalam permasalahan ini, permasalahan ini terkadang terjadi sebelum nikah, dari apa yang dapat menyebabkan kepada benci memperbincangkan tentang perkara ini atau mendengarnya dari orang lain.

*6. Sihir Yang Mengakibatkan Hipper Sex* : Sihir ini menyebabkan rangsangan seksualitas laki-laki menjadi over dosis, dimana tukang sihir mengarahkan untuk merangsang rangsangan kepada pusat rangsangan yang berada di otak, sehingga seorang laki-laki menginginkan wanita bisa setiap saat, namun dia tidak memiliki kemampuan untuk berhubungan dengan istrinya, dia selalu lari darinya dan tidak mampu mendekatinya, yang seperti ini rata-rata bisa menyebabkan kepada kerusakan syar'i yang sangat besar, diantaranya banyak yang menjadikan pelayan atau pembantu menjadi kebiasaan yang dilakukan secara rahasia.

*Sihir Yang Menyebabkan Ejakulasi Dini* : Sihir ini dapat menyelesaikan pengaruhnya melalui pengendalian sehingga terjadi pengerutan otot dan syaraf penis yan menyebabkan berakhirnya ejakulasi yaitu berupa dorongan cairan sperma yang keluar melalui saluran air kencing, sebagian besar menurut pandangan medis bahwa seba-sebab utama kejadian di atas adalah diakibatkan penyakit-penyakit yang berkaitan dengan tulang belakang. Dan sihir ini menyebabkan ejakulasi dini pada laki-laki yang menghalanginya dan menghalangi istrinya dari mendapatkan kepuasan dan kenikmatan hubungan seksual yang disyariatkan, problem ini menimbulkan kekacauan mental pada suami, berikutnya suami membenci istri, manusia dan masyarakat.

*8. Tidak Memiliki Kemampuan Untuk Mengeluarkan Sperma* : Sihir ini menyebabkan kepada hilangnya kemampuan untuk mengeluarkan kekuatan seksual dan itu menghalanginya dari kemampuan mengeluarkan sperma, dan dikategorikan cara sihir ini merupakan cara yang paling berbahaya yang diikuti oleh tukang sihir, dan yang menyebabkan terhadap mental orang yang sakit, sehingga dia membenci istrinya, membenci jimak dan takut jimak.


πŸ“šEdisi Indonesia *RAHASIA PEMUSNAH SIHIR*

Alih Bahasa :
Ibnu Alwan
Helmi Abdul Hakim
dan Tim Tarjim RLC

Semoga bermanfaat
Salam Santun
Adat Sukoco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.